Blogger templates

Tuesday, December 11, 2012

Battle Royale

SINOPSIS :
Siapa yang bisa ikut dalam BR-Act? Tiap tahunnya akan dipilih sebuah kelas (III SMP) secara acak dari berbagai sekolah untuk ikut serta dalam program tersebut. Seluruh siswa akan dibawa kesebuah pulau terpencil dan HARUS ikut serta dalam permainan tersebut. Selama "permainan" berlangsung, peserta/siswa diharuskan untuk membunuh siswa lainnya agar bisa keluar dari program ini. Karena pada akhir permainan hanya ada satu siswa yang nantinya akan keluar sebagai pemenang, kalau ada lebih dari satu siswa yang selamat hingga hari ketiga, maka kalung yang ada dileher mereka akan meledak dan semua siswa mati.
Tahun ini, kelas yang terpilih adalah kelasnya Nanahara Shuya (Tatsuya Fujiwara), kelas III-B SMP Shiroiwa. Ketika sedang bertamasya, mereka semua dibius saat perjalanan dan ketika membuka mata, mereka semuanya telah berada dalam sebuah kelas di pulau terpencil lengkap dengan kalung di leher masing-masing. Sebelum program dimulai, Sang Guru, Kitano (Takeshi Kitano) pun menjelaskan tata-cata permainan, dan sebelum para siswa "dilepas" ke alam bebas, mereka akan dibekali oleh sebuah tas yang berisi makanan, dan senjata. Senjata yang ada didalam tas itu pun diberikan secara acak. Program dimulai tepat saat siswa pertama keluar dari kelas dan mencari tempat teraman si belantara pulau itu, dengan demikian perjuangan Nanahara dan teman-teman satu kelasnya pun dimulai.
Lantas pertanyaan terbesar yang muncul dari setiap diri peserta adalah, bisakah mereka membunuh teman mereka sendiri?
DOWNLOAD
File ini berekstensi rara tapi cuma saya rename, setelah download silakan di rename kembali ganti rar menjadi 3gp. contoh 3gpmoviepart1.rar menjadi 3gpmoviepart1.3gp

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews